TIM WASEV KOREM 032/WIRABRAJA TINJAU TMMD KE 117 KODIM 0304/AGAM

Agam,- Tim Pengawasan dan Evaluasi Korem 032/Wbr meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0304/Agam di Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Jum’at (28/07/2023).

Setibanya Tim Wasev Korem 032/Wbr bersama Rombongan di sambut Dansatgas TMMD, Sekda Kabupaten Agam dan Forkopimcam di ruang Posko TMMD

Tim Wasev TMMD Ke-117 dari Korem 032/Wbr yang turun langsung meninjau Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Josep Tanada Sidabutar, Didampingi Para Kasi Kasrem, Kasi Ops Kasrem Kolonel lnf Ahmad Fikri Dalimunte, Kasi Log Kasrem Kolonel lnf Akmil, Kasi Ter Kasrem Kolonel lnf lndra Padang, dan Pasi Ter Kapten lnf Rudi Daragih Sekda Kabupaten Agam, serta Kepala OPD Terkait, muspika kecamatan Baso dan pemerintah Nagari Simarosok.

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 032/Wbr beserta Para Kasi Kasrem meninjau secara langsung hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0304/Agam berupa rehab rumah tidak layak huni, betonisasi jalan, pembangunan talud, serta rehab tempat ibadah, rehab MCK Sekolah Dasar Negeri 25.

“Saya lihat pelaksanaan program seluruhnya sudah 100% dilaksanakan. Tentunya sasaran-sasaran ini berasal dari kebutuhan dan urgensi masyarakat”, tutur Kasrem 032/Wbr.

Lebih lanjut, Kolonel lnf Josep Tanada Sidabutar berpesan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil TMMD tersebut dengan maksimal dan masyarakat diimbau untuk senantiasa merawat serta menjaga dengan baik.

“Saya sangat bangga dengan kebersamaan Forkopimda dan masyarakatnya juga sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD ini. Sehingga semua berjalan lancar dan nanti tanggal 10 agustus 2023 sudah bisa ditutup. Semoga hasil TMMD ini bisa bermanfaat dan jaga dengan baik hasil dari program ini.“ pungkasnya.

Tambahnya, “buat bapak Samris penerima RLTH supaya rumahnya dijaga dan dirawat kedepannya agar lebih baik”, Jelas Kasrem 032/Wbr.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *