Korem 032/Wirabraja gelar Rakor Lomba Video dan Karya Jurnalistik Danrem Aword 2023

Padang- Korem 032/Wirabraja gelar rapat koordinasi panitia lomba video dan karya jurnalistik Danrem Aword 2023 dalam rangka Hut TNI Ke 78 Tahun 2023 di ruangan Rapat kantor Danrem Makorem 032/Wbr Jln. Sudirman No. 29 Padang. Kamis (24/6/2023)

Lomba video dan Karya tulis jurnalis yang akan digelar inisiatif langsung dari Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit Wirabraja yang sudah melaksanakan tugas dengan professional, inovatif, kreatif dan produktif berkolaborasi dengan Pemda, instansi lain serta lapisan masyarakat yang mampu membangun dan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat diwilayah, serta juga apresiasi kepada awak media di Sumatera Barat yang telah berperan penting dalam menyebarkan program-program kegiatan TNI dalam membantu kesulitan masyarakat disekitarnya.

Tema Lomba Video pendek dan Karya jurnalis yaitu Karya Basamo Mambangun Nagari yang merupakan kesuksesan/keberhasilan tagline yang selalu diucapkan dalam setiap acara dan kegiatan KOmandan Korem 032/Wbr.

Dalam sambutan Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar diacara rapat koordinasi panitia Danrem Aword 2023, mengatakan ucapana maaf karena tidak bisa berkenan hadir karena sesuatu hal dan di wakili oleh kasrem, serta mengucapkan terimakasih kepada dewan juri para pendukung, panitia dan seluruh peserta rapat koordinasi lomba yang berkenan hadir dalam mengikuti rakor dalam rangka lomba video dan karya jurnalistik.

Kasrem mengatakan Harapan Brigjen TNI Rayen Obersyl kepada koordinator dan panitia untuk memanfaatkan Rapat koordinasi dengan sebaik-baiknya.

“saya berharap agar menggunakan momentum rapat yang dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan baik dan lancer” ucap Kasrem.

Selanjutnya Danrem 032/Wbr juga menekankan kepada dewan juri agar dalam pelaksanaan penilian nantinya dapat bersikap independen, obyektif, jujur menjunjung tinggi sportifitas dan dapat memegang amanah yang telah diberikan.

Dalam hasil rakor tersebut Penilaian lomba direncanakan pada bulan September sampai dengan Oktober 2023, dan pemenang lomba akan diumumkan pada 5 Oktober 2023 bertepatan dengan HUT TNI ke 78.

Turut hadir dalam Rapat koordinasi panitia lomba video dan karya jurnalistik Danrem word 2023, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sumbar Dr. Ir, H. Basril Basyar, Ketua Masyarakat Sejarawan Indonesia Sumbar Dr. Wannofri Samry, M.Hum. Dekan Fisip Unand Padang, Dosen Ilmu Komunikasi M.A. Dalmenda, S.Sos, M.Si., Pengiat Film Pestival Akademisi Dan Kurator Film, Donny Eros, S.S., M.A., Wartawan Utama H. Emil Mahmudsyah, S.S, M.Pd. serta diikuti seluruh babinsa dan awak media di Wilayah Sumatera Barat melalui zoom meeting.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *