Turnamen Bulutangkis Danrem Cup Tahun 2023 Resmi Ditutup, “Danrem : Jadikan Momen Ini Sebagai Tolak Ukur Dan Pemacu Semangat”

Padang,- Turnamen Bulutangkis Danrem Cup tahun 2023 resmi ditutup oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bertempat di Sport Hall Himpunan Tjinta Teman Jl. Kelenteng No. 2 Padang Prov. Sumbar, Rabu (27/9/2023)

Kegiatan turnamen yang digelar tanggal 25 s.d 27 September 2023 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 78 Tahun 2023.

Sebelum seremonial penutupan, Danrem 032/Wbr ikut hadir menonton laga semi final ganda putra kategori TNI U 80, Lanud Sutan Sjahrir melawan Kodim 0305/Pasaman dan dari kategori umum, Kota Bukittinggi melawan Kabupaten Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang berperan besar selama berlangsungnya event tersebut.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan para atlit yang turut ambil bagian dalam event ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bulu tangkis, bahwa siapa yang paling siap lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal”, ucap Danrem.

Disela-sela sambutannya, Danrem 032/Wbr berpesan kepada tim yang berhasil meraih juara untuk menjadikan kemenangan ini sebagai motivasi diri untuk terus berusaha menjadi yang lebih baik.

“Para atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara, Semoga hasil yang diperoleh dapat memacu semangat untuk berprestasi yang lebih baik lagi diturnamen tingkat daerah maupun nasional”, pungkasnya.

Kemudian kepada peserta yang belum berhasil mendapatkan juara, Danrem juga berpesan untuk tidak berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih.

“Jadikan momentum ini sebagai tolak ukur dan pemacu semangat sehingga dimasa yang akan datang para peserta semua dapat lebih baik lagi dan sukses”, jelasnya.

Dari hasil final Turnamen Bulutangkis Danrem Cup tahun 2023, untuk pertandingan Ganda Putra Kategori TNI U 80 juara 1 diraih oleh Tim dari Kodim 0305/Pasaman dan Juara 2 Lanud Sutan Sjahrir serta Juara 3 Kodim 0306/50 Kota dan Kodim 0310/SS.

Sedangkan untuk pertandingan Ganda Putra Kategori umum Juara 1 diraih oleh Kabupaten Payakumbuh dan Juara 2 Kota Bukittinggi serta Juara 3 Kota Solok dan Padang. Masing-masing Juara berhasil membawa pulang berupa Tropi, Piagam dan uang Pembinaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud Sutan Sjahrir, Dandim 0312/Padang, Kasipers Kasrem 032/Wbr, Kasiops Kasrem 032/Wbr, Kasilog Kasrem 032/Wbr, Dandim 0304/Agam, Kadispers Lanud Sutan Sjahrir, Kadislog Lanud Sutan Sjahrir, Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang, Wadanden POM I/4 Padang, Staf Ahli BKPSDM Prov. Sumbar dan Pengurus Himpunan Tjinta Teman.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *