Sambut Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78, Korem 032/Wbr Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Padang- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD ke 78 Tahun 2023 Korem 032/Wirabraja gelar Bakti Sosial Donor darah di Aula Akper Kesdam I/BB Padang Denkesyah 01.04.04 Padang, Selasa (12/12/2023)

Disela kegiatan, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Royen Obersyl  menyempatkan hadir dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya dalam rangka  HUT Hari Juang Kartika ke-78.

Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah kali ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Korem 032/Wbr. “untuk wilayah Kota Padang, ditargetkan sebanyak 300 kantong yang diikuti oleh anggota Ormas FKPPI, HIPAKAD, Satpol PP dan Akper Kesdam I/BB serta Prajurit TNI, Polri dan PNS yang berada diwilayah Kota Padang”, ucap Danrem.

“Tujuannya tidak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 032/Wbr berharap semoga darah yang disumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan darah nantinya dan juga bentuk kepedulian kita kepada Masyarakat yang dimana TNI AD akan selalu bersama Rakyat didalam membangun bangsa”, sambungnya.

Sementara itu, Bapak Irawan M.Kes selaku staf bagian Promosi Kesehatan dan Pemasaran RSUP DR. M Djamil kota Padang yang bertugas dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya. “Karena darah yang saudara sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang”, jelasnya.

Turut hadir Kasi Ops Kasrem 032/Wbr, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr, Denkesyah 01.04.04 Padang, Ka Rumkit Tk. III dr. Reksodiwiryo Padang, Direktur Akper Kesdam I/BB.

 

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *