Danrem 032/Wbr Tinjau Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

PADANG,– Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama Forkopimda Sumbar meninjau secara langsung kesiapan Pos Pengamanan dalam rangka perayaan malam Natal Tahun 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024 di Gereja Katholik Santo fransiskus, Gereja GPIB Jemaat Efrata dan Gereja BNKP Nias serta beberapa Pos pengamanan Nataru yang yang berada di kota Padang pada minggu malam (24/12/2023 ).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk melihat kesiapan personel TNI-Polri dan unsur terkait dalam pengamanan perayaan malam Natal Tahun 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024, agar kegiatan agama tersebut dapat berjalan dengan hikmat. Selanjutnya Danrem juga mengapresiasi elemen masyarakat yang turut membantu pengamanan malam Natal, khususnya para Tokoh masyarakat di kota Padang.

“Saya berharap personel TNI-Polri agar terus meningkatkan kewaspadaan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan. Dengan Kewaspadaan maka akan tercipta suasana yang kondusif, khususnya wilayah Sumatra Barat sehingga menjadi contoh bagi daerah lainnya yang berada di wilayah Indonesia,” jelas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, Kabinda Sumbar, Kabankesbangpol Provinsi sumbar, Kadis Perhubungan Provinsi Sumbar, Dansat Brimob Polda Sumbar dan seluruh unsur terkait. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *