Memperingati hari Bela Negara ke-75, Korem 032/Wbr Menggelar Kejuaraan Turnamen Malin Kundang Body Contest

Dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-75, Korem 032/Wbr mènggelar Kejuaraan Turnamen Malin Kundang Body Contest Danrem 032/Wbr bertempat di Pantai Air Manis Kota Padang Sumbar,Minggu (24/12/2023).

Turnamen Malin Kundang Body Contest ini di ikuti oleh berbagai daerah di luar Sumatera Barat juga.Dalam pelaksanaannya dibagi dalam 4 kategori, Men’s Fitness New Beginner 58 peserta, Men’s Sport Physique 35 peserta, Men’s Atletic Physique 20 peserta dan Katagori TNI/Polri 18 peserta. Pada kesempatan tersebut para peserta memamerkan otot tubuhnya. Mereka berpose, untuk menunjukkan otot, baik di bagian depan, samping maupun belakang.

Danrem 032/Wbr , Brigjen TNI Rayen Obersyl menjelaskan, kejuaraan Body Contest ini merupakan peringatan Bela Negara Hari Perintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) ke-75 Tahun 2023.

“Peringatan ini bukan hanya sebuah perayaan semata, melainkan bertujuan untuk mengenang kembali semangat dan jiwa korsa para prajurit dalam pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa khusus nya di Sumatera Barat” terangnya.

Jenderal Bintang Satu ini menyampaikan, bahwa Momen ini juga dapat di jadikan sebagai arena bagi atlit untuk mengikuti Pon 2024 dan mendorong prestasi atlit muda di Sumbar untuk menunjukan kemampuan terbaik nya dalam ajang Nasional maupaun Internasional.

Oleh karena itu, Danrem berharap melalui peringatan Hari jadi Pemerintahan Darurat Republik Indonesia ke-75 , kejuaraan olahraga binaraga atau body contest ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk menggalakkan kepada prajurit, Masyarakat agar mengembangkan diri di bidang olahraga binaraga.

“Selain membentuk tubuh yang bagus olahraga ini juga bisa membuat tubuh menjadi sehat serta memiliki fisik yang bugar dan prima,” tutup Brigjen TNI Rayen Obersyl.

Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas dalam lomba body contest ,jadikan ajang ini sebagai momentum pembinaan agar terbebas dari pengaruh Narkoba”Saya menekan kan pada seluruh peserta agar dapat menunjukan kemampuan terbaik nya dalam ajang Contest ini.

Adapun yang berhasil menjadi juara untuk kategori : Men’s Fitness New Beginner Juara1. Grend Permana Club Rb Gym (Pabsi Kota Pariaman) dari Kota Padang Juara 2. Rudi Club Dewa Fitness Jambi dari Jambi dan Juara 3. Samsir Club Sawahlunto Gym dari Sawahlunto Men’s Atletic Physique (Shot Pants) Juara 1. Andri Yanto Club Devara Fitnes Center dari Aceh, Juara 2. Jonjono asal Koarmada II Surabaya dan Juara 3 Surya Alqindi Club Samuray Gym dari Solok Men’s Sport Physique Juara 1. Budi Permana Club Sawahlunto Gym dari Sawahlunto Juara 2. Jerry Kachonk Club KMJP Indonesia dari Pasuruan dan Juara 3. Dayat Tanjung GYM Pasaman Barat dari Pasaman juga ikut TNI / POLRI dengan juara 1. Serka Andri Yanto Kodim 0301/Aceh Utara GYM Devara Fitnes Center dari Aceh Juara 2. Serda Jonjono KoarmadaII Surabaya dan Juara 3. Koptu Acep Marinir Gym Speed Rocky Surabaya dari Corp Marinir Surabaya

Ikut hadir dalam acara tersebut Kasiintel Kasrem 032/Wbr,Kasiops Kasrem 032/Wbr, Kasipers Kasrem 032/Wbr,Kasilog Kasrem 032/Wbr ,Kasiren Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Pdg ,Dandim 0319/Mtw, Dandim. 0308/Prm , Danden Zibang, Ka Ajenrem 032/Wbr, Ka Opmil ,Karumkit ,Kapolresta Padang,Kepala Dinas dan Olah Raga Sumbar, Ketua Koni Sumbar dan Direktur utama PDAM dan seluruh Anggota Body Contest. Penrem 032

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *