Kasrem 032/Wbr Ikuti Publik Speaking Rakernis Intel Fungsi Pen

Padang – Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl diwakilkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar mengikuti  kegiatan Publik Speaking yang dilaksanakan secara Zoom Meating bertempat di Ruang Puskodal Korem 032/Wbr, Jalan Sudirman no.29 kota Padang – Sumbar, Jumat (26/01/2024).

 

Rakernis Intel fungsi penerangan ini dihadiri oleh para Kepala Penerangan (Kapen) Satuan Balakpus, Kostrad, Kotama dan Korem jajaran TNI AD selama 2 hari (25-26 Januari 2024) secara tatap muka di Hotel Aston Kartika Jakarta, sedangkan secara virtual diikuti 812 saluran online  terdiri dari satuan satuan  di jajaran Kodam, Korem, Brigif, Resimen, Kodim dan Batalyon, serta Badan Pelaksana di tingkat Kodam.

 

Materi pelatihan hari pertama mengangkat topik Disinformasi, Black Campaign, Jurnalisme Solusi. Sedangkan materi pelatihan pada hari dua mengangkat topik Excellent and Effective Communication: How To Handle Crisis yang dibawakan oleh Corporate Communication Director Kompas Gramedia, Glory Oyong.

 

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Kristomei Sianturi dalam sambutan yang dibacakan Kepala Subdinas Penilitan Strategi (Kasubdis Lisstra) Dispenad Kolonel Inf Muchlis Gasim SH MSi menyampaikan pelatihan tersebut merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AD meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama dalam kemampuan sebagai juru bicara kotama dari TNI AD, kita menghadapi era keterbukaan informasi dimana publik menuntut informasi yang transparan dari informasi-informasi pemerintah termasuk di dalamnya TNI AD.

 

Kasrem 032/Wbr di dampingi oleh Kapenrem dan Pasi Intel Korem 032/Wbr.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *