Dansatgas: Rehab 6 Rumah Capai 95 Persen, Jaga Kekompakan

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P menyatakan, Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan Dansatgas TMMD dalam arahannya dihadapan, Anggota satgas TMMD/N Ke -105 Kodim 0304/Agam dan Masyarakat, di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam.Sabtu (27/7).

Dansatgas TMMD/N Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P juga sebagai Komandan Kodim 0304/Agam saat mengambil apel pagi dibawah lapangan Nagari Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam mengatakan, sasaran fisik berupa 6 unit rumah semi permanen sampai saat ini sudah 95 persen untuk rehab Mushalla sudah 85 persen Sedangkan pengecoran jalan sudah berjalan 70 persen ini pencapaian yang diharapkan.

“Saya minta anggota satgas TMMD/N dan Masyarakat Nagari Sungai Puar terus meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat,”ujar Dansatgas.

Disamping itu, Dansatgas TMMD/N  Ke – 105 memberikan evaluasi pekerja dua hari sebelumnya sehingga anggota satgas TMMD/N dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Namun Dansatgas juga berpesan faktor keamanan personil juga harus tetap di perhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan serta tetap menjaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupun masyarakat yang berada di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam.

“Terakhir ucapan terimakasih kepada masyarakat Nagari Sungai Puar yang setiap hari membantu dan ikut andil dalam program TMMD/N, Ini merupakan wujud keberasamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus di laksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,”tutup Dansatgas TMMD/N.

0

User Rating: Be the first one !

About admpenrem032

%d blogger menyukai ini: