Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032/Wbr Buka Gebyar Kartika Wirabraja

Penrem 032 – Dalam rangka HUT TNI ke-74, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo membuka rangkaian kegiatan  Gebyar Kartika Wirabraja Aerobic Competition dan Zumba Party di gedung Indojelito Batusangkar Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum  Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo didampingi oleh Wakil Ketua Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Edi Nurhabad dan rombongan Dandim 0307/TD serta Ibu ketua Persit KCK cabang LXI kodim 0307/TD.

Gebyar Kartika Wirabraja Workshop dan Lomba Senam dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 akan memperebutkan juara umum Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB dan piala Dandim 0307/TD.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo menyampaikan agar peserta dapat mengikuti kegiatan secara maksimal, untuk meraih hadiah yang telah dipersiapkan oleh panita.

“ Selain memeriahkan HUT TNI ke-74, kita melakukan berbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat, sekaligus hiburan bagi rakyat,” jelasnya. Minggu (22/9).

 

Kepada para peserta lomba Ketua Persit KCK juga mengucapkan selamat datang di Batusangkar Luhak Nan Tuo, dan selamat bertanding. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk menumbuh kembangkan silaturrahmi.

“Mari kita sama sama mengikuti perlombaan ini dengan senang dan gembira karena dengan kegiatan seperti ini kiranya dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan lomba ini  diikuti lebih kurang 350 orang peserta  yang di bagi dalam 11 kategori :

1.Fun Aerobik

2.Antar sanggar instansi

3.Aerobik Pemula

4.Aerobik Pemula umum

5.Aerobik Mahir

6.BL Pemula

7.BL Mahir

8.Dangdut

9.Zumba Party

10.Instruktur

11.Body Balance

 

(Pen)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *