Bakti TNI Kepada Masyarakat, Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Berikan Bantuan Kepada Penderita Gizi Buruk

Korem 032 – Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan teritorial di daerah binaannya yang dipimpin oleh Plh Danramil 03/SS Kapten Inf Agus Lesmono bersama Babinsa Serda Mairizal dan perangkat  Nagari  Lurah Ampalu dalam rangka Bakti TNI dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada dua orang warga binaan yang menderita gizi buruk bertempat di Korong Kampung Tangah Nagari Lurah Ampalu Pariaman, Selasa(7/1/2020).

Plh Danramil 03/SS Kapten Inf Agus Lesmono menyampaikan dengan memberikan bantuan ini TNI khususnya Kodim 0308/Pariaman membantu meringankan kesulitan warga daerah binaan disamping itu sudah menjadi tugas pokok TNI.

“Untuk itu marilah kita bersama sama saling peduli dengan sesama manusia, apabila ada salah satu warga yang mengalami kesulitan maupun kekurangan bebannya bisa terbantu dengan harapan kedepannya masyarakat tidak ada lagi yang menderita gizi buruk”, ujar Kapten Agus.

Ibu Ratna orang tua dari anak yang menderita gizi buruk merupakan salah satu warga Korong Kampung Tangah Nagari Lurah Ampalu, mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada TNI Khususnya Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman yang telah membantu kami dengan memberikan sembako.

Kemudian Ibu Ratna menambahkan, “semoga kedepannya  Bapak bapak dari TNI selalu dimurahkan rezeki dan panjang umur, sukses selalu serta berhasil dalam menjalankan dinas”. Ucapnya.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *