Wujud Kepedulian Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Pencarian Warga Hilang

Korem 032 – Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel bersama Kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan warga setempat melaksanakan pencarian dua orang nelayan yang hilang terseret arus gelombang diakibatkan curah hujan tinggi dan angin kencang yang terjadi di Pantai Muaro Air Haji Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan, Kamis (30/1).    

Serda Zeldi selaku Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir menyampaikan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, bersama Kepolisian, BPBD dan warga setempat turun langsung dalam pencarian korban yang dikabarkan sudah hilang sejak dua hari lalu.

“Kami (TNI) akan senantiasa membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat sebagai wujud pengamalan Delapan Wajib TNI yang merupakan dasar prajurit TNI dalam bertindak”, sebutnya.

Hingga hari ini pencarian terus dilakukan dengan upaya semaksimal mungkin terhadap korban tersebut yang diketahui bernama Ison (48) dan Sial (50) keduanya beragama islam merupakan warga Kampung Kandis. Karena pencarian kemarin belum membuahkan hasil, semoga hari ini usaha yang kita semua lakukan bisa membuahkan hasil”, ungkapnya.

Sebelum memulai kegiatan tidak lupa tim gabungan melakukan berdoa agar diberi kemudahan dalam melakukan pencarian.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *