Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Tatap Muka Dengan Persit Cabang LX Dim 0306

Korem 032 – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Anggia Meutia Arief sambil mendampingi Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 0306/50 Kota, juga melakukan tatap muka dengan Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 Kota, Rabu (13/5).

Dalam tatap muka tersebut Ny. Anggia Meutia terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032.

“Saya berasal dari Sumatera, yang merupakan keturunan dari Bapak Padang dan Ibu dari Aceh, dimana bapak saya asli Koto Gadang Kabupaten Agam, namun saya lahir dan dibesarkan di Jakarta,” jelas Ny. Anggia.

Selanjutnya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 memberikan pengarahan kepada anggota Persit Kodim 0306/50 Kota, “Saya sangat bangga berkumpul dengan ibu-ibu untuk menyatukan persepsi dalam memajukan Persit, hendaklah kita pelihara dan bina kerukunan dan jaga silahturahmi sesama kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ny. Anggia juga menekankan, sebagai istri prajurit, jangan banyak menuntut kepada suami, karena apabila banyak menuntut suami akan bertindak diluar aturan yang berlaku di TNI AD.

“Dalam bergaul diharapkan saling menjaga etika dan sopan santun, kegiatan persit dibawa enjoy jangan dijadikan beban, kalau kita ikhlas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan,” tambah Ny. Anggia lagi.

Sebelum mengakhiri,  Ketua Persit Koorcab Rem 032 itu berpesan agar sebagai istri prajurit dalam bersosmed tidak boleh berkomentar yang tidak benar karena sudah ada aturan dalam UU ITE, apalagi dilingkungan TNI AD aturannya sudah jelas, dilarang berkomentar tentang pemerintahan dan politik karena bukan ranahnya kita.

“Ibu-ibu dilarang curhat melalui sosial media karena semua itu tidak ada manfaatnya, lebih baik curhat kepada Allah SWT melalui Shalat dan ibadah Lainnya,” tutup Ny. Anggia Mutia,SE.

Selanjutnya Ny. Anggia Mutia bersama anggota mengikuti rombongan Danrem menuju Posko Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota.

Turut mengikuti kegiatan tersebut, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032, Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 Kota. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: