Terima Kunjungan Kepala RRI Padang, Korem 032/Wbr Bina Hubungan Baik

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada SE, MM., menerima kunjungan kerja Kepala Stasiun RRI (Radio Republik Indonesia) Padang di Ruang kerjanya yang bertempat di Makorem Jln. Sudirman No 29 Padang pada Jum’at, (23/5).

Dalam kunjungan kerja yang berbalut Silaturrahmi ini dilakukan seiring dengan menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 dan telah dilaksanakannya pergantian pucuk pimpinan di Korem 032/Wbr pada beberapa waktu lalu.

Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada disela ramah tamah tersebut, berharap kedepan hubungan kerja antara Korem 032/Wbr dengan RRI Stasiun Padang dapat terjalani dengan baik seperti yang sudah berjalan selama ini, guna mendukung program pemerintah dalam membangun masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat serta juga dapat membangun Citra TNI AD yang baik di tengah masyarakat.

Sejalan dengan itu, M Lahar Rudiarso selaku Kepala RRI ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya juga bertekad kedepan akan terus meningkatkan kerja sama, membina dan  memelihara hubungan baik serta saling mendukung antara RRI dengan Korem 032/Wbr.

“Hubungan kerja yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan terus ditingkatkan kedepannya dengan baik dan saling mendukung demi kemajuan bersama”, tegas Pria yang baru menjabat.

Turut mendampingi kunjungan silaturrahmi tersebut, Kasiter Korem Kolonel Inf Budi Prasetyo dan juga Staf RRI Padang.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: