Danrem 032/Wbr Berikan Arahan Kepada Anggota Kodim 0305/Pasaman

Korem 032

Pasaman – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0305/Pasaman Jl. Jend. Sudirman No.54, Pauah, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, pada Jum’at (11/9/2020).

Usai diterima dengan penyambutan dan tari pasambahan di gerbang Makodim 0305/Pasaman dilanjutkan ramah tamah dan silaturrahmi dengan Forkopimda Kab. Pasaman di Lapangan Joging Track Wira Yudha. Selanjutnya Komandan Korem 032/Wbr memanfaatkan waktu untuk bertatap muka dengan anggota Kodim dilanjutkan pengarahan.

Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr menekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap netralitas TNI yang sudah berjalan baik dan dipercaya selama ini, TNI akan tetap mendukung Pemerintah dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Selan itu, Danrem 032/Wbr juga menjelaskan bahwa pemilihan kepala daerah tahun ini masih dalam situasi wabah Covid 19, untuk itu kita terus menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga pola hidup bersih, jelas Brigjen TNI Arief.

“Lebih lanjut, ditekankan agar anggota Kodim 0305/Pasaman tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek illegal baik itu ilegal loging, ilegal mining, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya. Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun,” tegas Danrem 032.

Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan seluruh komponen baik itu dengan  Kepolisian, Pol PP, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

“Diakhir arahannya, ia juga berpesan agar prajurit tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas dan kalau bekerja dengan ikhlas maka pekerjaan kita akan menjadi ibadah,” tegasnya mengakhiri.

Pengarahan Danrem diikuti oleh para Kasi Kasrem, para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0305. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *