PERINGATI HUT KODAM I/BB KE-72 KOREM 032/WBR GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

 

Padang,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022, Korem 032/Wbr menggelar Bakti Sosial kegiatan Donor Darah, di Aula Yudha Yonif 133/YS,Rabu (15/06/2022).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti Prajurit, PNS, yang berada diwilayah Kota Padang bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Padang.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang diwakili oleh Kasiter Rem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Kodam l/BB yang ke-72 ini.

Lebih lanjut Kasiter menambahkan semoga darah yang disumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah “Karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan dan memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkannya” Pungkas Kasiter.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan darah nantinya dan ini juga bentuk kepedulian kita kepada Masyarakat yang dimana TNI AD akan selalu bersama Masyarakat didalam membangun bangsa, “sambungnya.

Sementara itu, PMI Cabang Kota Padang yang bertugas dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk PMI, karena darah yang saudara sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Turut hadir Kasi Ops Korem 032/Wbr Kolonel lnf Bobie Triantho, S.I.P Kasi Ter Korem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko, S.T, Kasilog Korem 032/Wbr Letkol lnf Ferry S.Sitompul, Dandenkesyah Padang Letkol Ckm Zulfikar, Danyonif 133/YS Letkol lnf Suirwan, Wadan Dandenkesyah Padang Kapten Ckm Khairul Wendri, Pasi Dandenkesyah Padang Kapten Ckm Syafinal dan Prajurit dan PNS.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: