Turnamen Bola Volly Danrem 032/Wirabraja Cup 2023 Resmi Di Buka

Pasaman,- Turnamen Bola volly Danrem 032/Wirabraja Cup 2023 Se-Sumatera Barat resmi dibuka bertempat di Gor Tuangku Rao, Lubuk Sikaping Minggu malam (19/02/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Benny Utama, turut dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat, Wakil Ketua I KONI Sumatera Barat, Forkopimda Kabupaten Pasaman, Kepala OPD Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Ketua KONI Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dan Ketua KNPI.

Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman memberikan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana turnamen bola volly Danrem 032/Wirabraja Cup antar club se-Sumatera Barat Tahun 2023.

“Turnamen ini kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan cabang olahraga bola volly di Sumatera Barat, ” ujarnya.

Benny Utama menjelaskan dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Sumbar umumnya, bahkan Kabupaten Pasaman khususnya akan lahir atlet – atlet bola volly yang berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan.

Selanjutnya, kata Benny Utama, pelaksanaan turnamen ini harus benar – benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk pembentukan SDM berkualitas mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan kesatuan dan persaudaraan serta untuk meningkatkan prestasi bola volly

“Melalui turnamen ini, mari kembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga kepada masyarakat “, ajaknya.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara dalam sambutannya mengatakan Turnamen Bola Voli antar Club Se-Sumbar merupakan salah satu program yang dikembangkan oleh Kodam I/Bukit Barisan.

“Ini merupakan ajang pencarian bibit atlit terutama di cabang bola voly untuk mewakili Kodam I/Bukit Barisan dalam pertandingan Nasional, ” kata Dandim Letkol Inf Putra Negara.

sementara, Mayor Inf Supadi selaku Ketua Pelaksana bola volly Danrem 032/Wirabraja Cup antar club se-Sumatera Barat Tahun 2023 menyampaikan kegiatan tersebut berdasarkan pada Surat perintah Danrem 032/Wirabraja Nomor: SPRIN/52/I/2023 Tanggal 13 Januari 2023 tentang Komite olah raga militer Korem 032/Wirabraja.

Kemudian, rencana kegiatan kejuaraan bola volly se-Sumatera Barat di jadwalkan dari tanggal 18 February sampai 11 Maret 2023 setiap Sabtu dan Minggu dan diikuti 12 tim putra dan 9 tim putri. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *