Sambut Hut Kodam I/BB Ke-73, Korem 032/Wbr Gelar Bakti Sosial Donor Darah Serentak

Padang,- Dengan mengusung tema “Kodam I/BB di Hati Rakyat”, Korem 032/Wbr bekerja sama dengan RSUP DR. M. Djamil Padang menggelar bakti sosial kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut  HUT Kodam I/BB ke – 73 Tahun 2023 bertempat di Aula Akper Kesdam I BB Jl. Dr. Wahidin No.1, Ganting Parak Gadang, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Rabu (14/6/2023).

Disela kegiatan, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Royen Obersyl mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Kodam l/BB yang ke-73.

Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah kali ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Korem 032/Wbr. “untuk wilayah Kota Padang, ditargetkan sebanyak 300 kantong yang diikuti oleh anggota Ormas FKPPI, HIPAKAD, Satpol PP dan Akper Kesdam I/BB serta Prajurit TNI, Polri dan PNS yang berada diwilayah Kota Padang”, ucap Danrem.

“Tujuannya tidak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”, jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 032/Wbr berharap semoga darah yang disumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan darah nantinya dan ini juga bentuk kepedulian kita kepada Masyarakat yang dimana TNI AD akan selalu bersama Masyarakat didalam membangun bangsa”, sambungnya.

Sementara itu, Bapak Irawan M.Kes selaku staf bagian Promosi Kesehatan dan Pemasaran RSUP DR. M Djamil kota Padang yang bertugas dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya. “Karena darah yang saudara sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang”, jelasnya.

Turut hadir Kasi Ops Kasrem 032/Wbr, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr, Denkesyah 01.04.04 Padang, Ka Rumkit Tk. III dr. Reksodiwiryo Padang dan Dirut RSUP Dr. M Djamil Padang.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *