Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Tatap Muka Dan Silaturahmi Ke Persit Yonif 131/BRS

Penrem 032 –  Ketua persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Ibu Mia Kunto Arief Wibowo didampingi pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota Persit KCK Cabang LXVII Yonif 131/BRS, bertempat di Aula Braja Baladika, Makoyonif 131/BRS, Kota Payakumbuh. Rabu (28/8)

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan Persit KCK Cabang LXVII Yonif 131/BRS  agar para anggota Persit di daerah lebih saling mengenal sekaligus persiapan dalam rangka Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXVII Yonif 131/BRS.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, ini merupakan suatu bentuk perhatian serta kepedulian yang diharapkan menjadi pedoman serta motivasi seluruh anggota Persit untuk meningkatkan kualitas pengabdian organisasi di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan, Ny Mia Kunto Arief Wibowo menyampaikan  agar ibu-ibu selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pondasi keluarga yang harus ditanamkan kepada anak sejak usia dini.

 Ny. Mia Kunto juga menyampaikan tentang bagaimana seharusnya menjadi seorang persit yg baik bagi suaminya. Sebagai Istri prajurit harus mampu menyesuaikan dengan kehidupan suami yang berprofesi sebagai prajurit.

“Komitmen menjadi istri prajurit mengandung konsekuensi bahwa kita memiliki kewajiban untuk mendampingi perjalanan profesi suami sebagai anggota militer“, Ujarnya.

“ Jaga komunikasi yang baik dengan suami dan anak agar tercipta keharmonisan dalam keluarga “, tambah Ny. Mia Kunto.

Selain itu, Ny Mia Kunto juga menjelaskan apa manfaatnya menjadi anggota persit, diantaranya bisa menjalin hubungan silaturahmi, mengajarkan bagaimana caranya berorganisasi, berbagi dan masih banyak lainnya.

Selama memberikan pengarahan kepada anggota, Ny Mia Kunto  juga berinteraksi langsung dengan anggota persit yang ada di Yonif 131/BRS dengan berbagi kiat kiat untuk mendidik anak dan menjaga keharmonisan dalam berumah tangga serta bagaimana menjadi seorang ibu di zaman milenial sekarang ini.

“ Di zaman Milenial ini hendaknya kita selalu bijak dalam menggunakan media sosial sehingga nanti tidak merugikan Persit sendiri maupun TNI AD  khususnya dijajaran Korem 032/Wbr , Berpikir sebelum bertindak dalam menerima informasi “, pesan Ny.Mia Kunto.(Pen)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: