PANGDAM I/BB BERSAMA FKPD PROV. SUMBAR SAMBUT KEDATANGAN WAPRES RI

Pangdam I/BB sambut Wapres Jusuf Kalla

Penrem 032 – Pangdam I/BB Mayjen TNI  M.S. Fadhilah bersama  FKPD Provinsi Sumatera Barat sambut kedatangan Wakil Presiden RI Bapak H. M. Jusuf Kalla di kedatangan VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM)  Padang Pariaman Sumbar pada Senin (2/9).

Kehadiran Bapak Jusuf Kalla di Kota Padang adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sumatera Barat yang didampingi oleh Kepala SeKretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang  Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud serta Tim Ahli Wapres M.Ikhsan

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Wapres Jusuf Kalla beserta rombongan yang berjumlah 40 Orang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma  Jakarta dan tiba di Bandara BIM Padang Pariaman pada Jam 16.15 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman Provinsi Sumbar, Wapres dan rombongan disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadillah, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Bapak Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs M Fakhrizal, Kabinda Prov. Sumbar. Komandan Lantamal II Padang Laksma TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb Purwanto Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP, Kejati Sumatera Barat serta Unsur Forkopimda Sumatera Barat.

Selanjutnya Wapres dan rombongan menuju Grand Inna Padang Hotel Convention & Exhibition. Diagendakan malam ini akan mengadakan silaturahmi bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat se Sumatera Barat.

Sementara pada esok hari, Wapres  diagendakan akan menganugerahkan Minang Entrepreneurship Award (MEA) 2019 serta menandatangani prasasti peresmian Gedung Asrama Universitas Negeri Padang dan Gedung Asrama Universitas Andalas.

Sebelum kembali ke Jakarta direncanakan juga akan meninjau Pondok Modern Terpadu Prof.Dr. Hamka II di jalan By Pass Km.No 15 Aie Pacah, Padang untuk meresmikan Gedung Asrama Putri dan ruang kelas baru.(Pen)

 

 

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *