Cegah Covid-19 Dilingkungan Internal, Danrem 032/Wbr Tinjau Asrama Korem 032/Wbr

Korem 032 – Usai melaksanakan penyerahan bilik dan cairan disinfektan kepada RST TK III Reksodiwiryo Padang, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta rombongan melanjutkan kegiatan kembali dengan melakukan peninjauan terhadap seluruh asrama Korem 032/Wbr sejajaran.

Asrama TNI AD Terandam merupakan tempat yang pertama kali dikunjungi oleh Danrem 032/Wbr, yang mana nantinya akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemberian imun kepada warga asrama dan perumahan, bertempat  Jl. Proklamasi, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumbar Senin (30/3).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah tindaklanjut dalam menyikapi perintah Komando Atas dalam mengatasi wabah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan prajurit TNI AD khususnya personel aktif Korem 032/Wbr sejajaran dan keluarganya maupun yang sudah pensiun.

Mengantisipasi wabah virus Covid-19 agar tidak menyebar luas, terutama yang tinggal di lingkungan asrama TNI AD Korem 032/Wbr sejajaran, dimana mayoritas dihuni oleh prajurit TNI AD aktif beserta keluarganya maupun pensiunan TNI AD, demi menjaga keselamatan dan kesehatannya, maka perlu dilakukan upaya tindakan pencegahan dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan pemberian imun dilingkungan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 032 Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Dandenzibang Letkol Czi Titan Jatmiko, Dandenpom I/4 Padang Mayor Cpm Alhendri, para warga sekitar asrama dan perumahan Korem 032/Wbr. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: