Breaking News

Korem 032 Bersama Masyarakat Tionghoa Peduli Sesama Ditengah Covid-19

Korem 032 – Kepedulian sesama dalam wujud kerjasama dilakukan oleh Korem 032/Wbr  dengan  Perkumpulan Masyarakat Tionghoa di Kota Padang.

Hal ini ditandai dengan penyerahan bantuan sembako dan dukungan alat kesehatan dari perkumpulan masyarakat Tionghoa Kota Padang di Korem 032 pada Selasa, (28/4).

Secara simbolis bantuan tersebut diterima oleh Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf. Arief Gajah Mada yang didampingi Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad di Makorem Jln. Sudirman No 29 Padang.

Bantuan sejumlah 250 paket sembako terdiri dari bahan pokok berupa beras 5 kg, gula 1 kg, Indomie 20 bungkus, kecap 1 buah dan biscuit 1 buah yang akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu serta layak untuk menerimanya, dimana nantinya diharapkan dapat membantu dan mengurangi beban hidup masyarakat.

Selain itu, juga diberikan bantuan  berupa masker sebanyak 2000 buah, Rapid tes 50 buah dan termometer 2 buah, yang digunakan untuk mendukung penanganan Covid-19.

Usai penyerahan, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang berhak dan layak untuk menerimanya serta tepat sasaran.

“Bantuan ini nantinya akan kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak dan layak untuk nenerimanya serta tepat sasaran, dan semoga dapat membantu mengurangi beban masyarakat, tegas Danrem.

Nanang Kosasih selaku Wakil Ketua Masyarakat Tionghoa Sumatera Barat menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini adalah merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian masyarakat Tionghoa terhadap sesama dalam menghadapi situasi dan  dampak  Covid-19.

“Ini adalah merupakan wujud kepedulian kita dari warga masyarakat Tionghoa dalam berbagi kepada sesama ditengah situasi saat ini dalam menghadapi Covid-19 dan selanjutnya kami mengucapkan terimakasih kepada pak Danrem atas kerjasama ini, jelas Nanang.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa nantinya bantuan akan diserahkan oleh pihak Korem 032/Wbr, ujarnya mengakhiri.

Turut serta dalam acara penyerahan para Kasi Korem 032/Wbr dan pengurus perkumpulan masyarakat Tionghoa Kota Padang.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: