Satgas Yonif 133/YS Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke 74 Bhayangkara

Korem 032 – Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Bhayangkara, yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, personel Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 133/YS menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Polsek Batang Lupar yaitu melaksanakan pertandingan Bola Volly bertempat di Lapangan Putih Pos Kapar, Desa Sungai Senunuk, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu, pada Kamis (2/07/20).

Usai menggelar pertandingan olahraga bersama, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., selaku Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonif 133/YS menyampaikan kegiatan olahraga bersama yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 133/YS bersama anggota Polsek Batang Lupar dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Bhayangkara, sekaligus sebagai bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI. Dalam hal ini, menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan, solidaritas serta menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, ujar  Dansatgas.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan mulai pukul 15 .30 WIB. Setelah selesai dilanjutkan makan bersama dengan menyantap bubur kacang hijau yang telah disajikan oleh personel pos Kapar,” jelas Letkol Hendra.

Selanjutnya, Danpos Kapar Sertu Muhammad Putra Faisal juga menambahkan kegiatan olahraga bersama yang dilakukan sangatlah penting, selain menjalin sinergitas TNI-POLRI juga untuk menjaga kebugaran stamina dan kesehatan dalam menunjang tugas-tugas keseharian kita, tutur Danpos.

Lebih lanjut, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius mengungkapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 133/YS yang telah mengundang kami untuk melaksanakan olahraga Bola Volly bersama.

“Kami sangat berterima kasih atas undangan dari personel Satgas yonif 133/YS, atas antusias memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, semoga kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin baik selama ini dan juga mempererat tali silaturahmi, ungkap Kapolsek Batang Lupar mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius, Kanit Intel Aipda Suryadi, Kanit SPK Aipda Siswo, Kanit Shabara Bripka C. Cakti, serta Bpk. Maringin selaku Panglima Desa Kapar dan masyarakat setempat. (Pen 032).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: