Breaking News

Jalin Kerjasama Pelatihan, Danrem 032/Wbr Terima Sertifikat Kompetensi Dari BNSP

Padang Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E,. M.M, menerima kunjungan dari Badan Nasional Sertifikasi  Profesi (BNSP) di Ruang kerja Komandan Korem Jln. Sudirman Padang Kamis, 6 Agustus 2020.

Kedatangan Kepala BNSP bapak Tunjung Masehat yang didampingi oleh Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Padang Syamsi Hari beserta Staf berkaitan dengan pelaksanaan kerjasama yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam peningkatan  kompetensi prajurit melalui pelatihan pada beberapa bidang keterampilan di BLK Padang diantaranya pelatihan Teknologi Informasi Komputer (TIK), Instalasi Listrik, Autocad dan juga Teknik Mesin Bubut Manual dan Disig Grafis yang dilaksanakan pada tahun 2020.

Atas kerjasama yang sudah dilaksanakan tersebut Kepala BNSP Tunjung Masehat menyerahkan secara langsung Sertifikat Kompetensi  personel tersebut diterima oleh Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang didampingi para Kasi dan juga staf dari BLK Padang.

Adapun personel yang berhak menerima Sertikat Kompetensi dalam pelatihan tersebut jurusan Listrik sebanyak 12 orang dan jurusan Autocad 9 orang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 032/Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dan berharap agar kedepan kerjasama ini berkelanjutan dalam rangka peningkatan kompetensi,  kemampuan dan  keterampilan prajurit yang nantinya dapat dikembangkan dalam mendukung tugas dan pengabdian ditengah masyarakat, jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasipers Kasrem Kolone Inf Ade Eka Putra, Kasiter Kasrem Kolonel Inf Husnizon, Kasiren Korem Kolonel Inf Wisnu Kurniawan dan staf dari BLK Padang. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: