Breaking News

Dandim 0306/50 Kota Pimpin Korps Raport Personel Pindah Satuan

Korem 032 – Komando Distrik Militer 0306/50 Kota menggelar acara Korps Raport pindah satuan personel yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav Ferry Lahe S.A.P., bertempat di Makodim 0306/50 Kota, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Senin (03/08/2020).

Adapun personil yang melaksanakan pindah satuan tersebut yakni Sersan Dua Budiarto dimana jabatan sebelumnya sebagai Basiter Kodim 0306/50 Kota akan menjabat sebagai Baturmin Pam Ops Irjenad di satuan yang baru.

Dalam amanatnya, Dandim 0306/50 Kota menyampaikan perpindahan tugas personil merupakan suatu hal yang biasa atau lumrah dalam organisasi Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI AD), ini merupakan reorganisasi satuan dalam pembinaan karier personel yang bersangkutan.

“Mewakili keluarga besar Kodim 0306/50 Kota, Letnan Kolonel Kav Ferry Lahe mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personil beserta istri yang akan melaksanakan pindah tugas, karena telah berbakti dan mengabdikan diri untuk kebesaran satuan kita ini,“ ujar Dandim.

Selanjutnya, pindah satuan ini patut disyukuri karena bisa lebih dekat dengan keluarga, apalagi berdinas dikampung halaman sendiri, untuk itu dalam melaksanakan tugas disatuan yang baru diharapkan terus meningkatkan profesionalitas dan tetap bersemangat, pungkas Letkol Ferry.

“Wawasan, ilmu pengetahuan serta pengalaman yang sudah didapatkan selama berdinas di Kodim 0306/50 Kota agar dijadikan bekal dan pedoman untuk diterapkan disatuan baru dan tidak lupa untuk tetap menjalin komunikasi dengan satuan yang lama agar tali silaturahmi tetap terjalin, dimana pada suatu saat nanti kita akan bertemu kembali,” ungkap Dandim.

Turut hadir dalam acara korps raport tersebut, Kasdim Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi S.kom, SH., Pasi Intel Kapten Inf Kusmianto, Pasiops Kapten Inf Pardani, Pasipers Lettu Czi Slamet Hirohito, Pasilog Kapten Inf Matril, Pasiter Kapten Inf Muhardif , Komandan Unit Intel Letda Inf Edi Wahyu, para Danramil, perwakilan anggota Kodim serta Ketua Persit KCK Cabang LX Ny. Gumilang Ferry Lahe beserta seluruh pengurus. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: