Danrem 032/Wbr Kunjungan Kerja ke Kodim 0305/Pasaman

Korem 032

PASAMAN – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ibu Anggia Meutia Arief melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0305/Pasaman.

Kedatangan rombongan di Makodim disambut langsung oleh Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz bersama Forkopimda di kantor Makodim Jln. Sudirman Kota Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Jum’at (11/9/2020).

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Danrem 032/Wbr di Kabupaten Pasaman.

“Selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Komandan Korem 032/Wbr di wilayah Kabupaten Pasaman, kami sangat bangga atas kunjungan Bapak Danrem dan Ibu beserta rombongan di Wilayah kami,” tutur pak Bupati.

Kegiatan kunjungan yang berlangsung di Lapangan Joging Track Wira Yudha ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Danrem 032/Wbr dan Bupati kepada perwakilan warakawuri dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pasaman. Dilanjutkan serangkaian peninjaun diantaranya kesiapan alat perlengakapan penanggulangan bencana dan peninjauan kolam ikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 032/Wbr, Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, SIK, M. Si, Kasi Intel Kajari, Wakapolres,  Kalaksa BPBD, Kapolsek Kota Lubuk Sikaping.

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *