Breaking News

Semangat Gotong Royong, Warnai TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel

Korem 032

Pessel – Semangat gotong royong warnai pelaksanaan pra-TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang berlokasi diNagari Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Jumat (11/9/2020).

Terlihat Sersan Satu Tasril anggota Satgas pra-TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel saat bersama-sama dengan warga Kampung Ngalau Gadang membongkar meterial berupa batako, semen, untuk pembangunan salah satu rumah RTLH yang menjadi sasaran TMMD.

Serda Tasril mengungkapkan, kegiatan pembongkaran meterial ini akan digunakan untuk pembangunan RTLH  yang merupakan bagian dari sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke-109 yang dipusatkan diNagari Pancung Taba.

“Material ini akan digunakan untuk pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) yang masuk kedalam program TMMD ke-109 diwilayah Kodim 0311/Pessel, ” sebutnya”.

Selain itu, dirinya juga menambahkan pelaksanaan TMMD diharapkan papat meningkatkan semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tidak hanya sasaran fisik saja yang menjadi target dalam TMMD ini , diantaranya juga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud dengan melakukan kegiatan bersama-sama, ” tambahnya. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: