Breaking News

Sinergi Dalam Tugas dan Jaga Kesehatan, Danrem 032/Wbr Gowes Bersama Dengan Kapolda

Korem 032

Padang – Dalam menerapkan gaya pola hidup sehat agar imun selalu tetap kuat di tengah Pandemi Covid 19, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M., bersama Kapolda Sumbar  Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., melaksanakan olahraga gowes bersama mengelilingi Kota Padang, pada Sabtu (19/9/2020).

Olahraga gowes bersama ini, merupakan kegiatan rutinitas yang sering dilakukan disela sela kegiatan setiap hari sabtu dan minggu oleh Korem 032/Wbr dan Polda Sumbar dengan melewati rute yang berbeda beda.

Selanjutnya, olahraga gowes bersama ini diikuti ± 50 orang dengan jarak tempuh ± 40 KM, yang diawali titik start dari kediaman Kapolda Sumbar lebih tepatnya di Jl. Rasuna Said No. 82 Padang, kemudian rombongan dengan semangat di pagi hari melaju kencang mengayuh sepedanya menuju Lubuk Buaya – Fly ofer Bandara – Bypass – Simpang Lubeg – Simpang Bukit Putus – SPBU Ranah  – Simp hotel Grand Zuri – Simpang Mesjid Nurul Iman – Simpang Hotel Inna Muara – Simpang Pujasera dan diakhiri finish di Warung Cokro.

Usai sampai di titik finish dalam keadaan aman dan lancar, rombongan Danrem 032/Wbr dan Kapolda Sumbar melanjutkan kegiatan pelemasan dan sarapan pagi.

 “Kegiatan gower bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid 19, juga sebagai wujud menjaga sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini”, kata Danrem usai melaksanakan sarapan pagi di warung Cokro.

Turut serta mengikuti kegiatan gowes bersama ini, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK., M.M., para Kasi Kasrem 032/Wbr dan seluruh Pejabat Teras Polda Sumbar. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: