Danrem 032/Wbr Bersama Forkopimda dan Komunitas Tanda Tangani Pakta Integritas

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M bersama Forkopimda Sumatera Barat dan Komunitas melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Mapolda Sumbar Jln. Sudirman Padang pada Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Danrem dihadapan Forkopimda dan peserta yang diikuti 120 orang peserta, Komandan Korem 032/Wbr menyampaikan bahwa dengan adanya posko PPKM tingkat mikro yang ada di berbagai daerah di Sumatera Barat agar para duta – duta Covid-19 ini bisa bekerja sama dengan aparat petugas keamanan yang ada dilapangan guna membantu masyarakat kita dalam mencegah virus Covid-19 dan menegakan protokol kesehatan dengan baik dan benar

“Saya mengharapkan kepada duta-duta Covid-19 ini berperan untuk meyakinkan kepada masyarakat kita bahwa Vaksinasi itu aman dan halal dan tidak membahayakan bagi tubuh kita karena masih banyak masyarakat kita yang masih ragu – ragu tentang vaksinasi

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumbar Irjen Pol. Toni Harmanto,Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Wakapolda Sumbar, Pju Polda, Kasiops Kasrem 032/Wbr Letkol Inf. Bobie, Rektor Unand, Rektor UNP, Ketua MUI, perwakilan FMI, Perbakin, Dinas Perhubungan prov. Sumbar dan perwakilan berbagai komunitas.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: