HUT TNI ke 76, Polres Kabupaten 50 Kota Beri Surprise Ke Komandan Kodim 0306/50 Kota

Lima Puluh Kota – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -76 yang jatuh hari ini, Selasa 5 Oktober 2021, Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han, mendapat surprises dari Jajaran Polres Kabupaten 50 Kota.

Komandan Kodim Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han yang sedang mengikuti acara Peringatan HUT TNI Ke-76 di Aula Makodim 0306/50 Kota bersama unsur Forkopinda secara virtual
dikejutkan dengan kedatangan Waka Polres Kabupaten 50 Kota Kompol Rusirwan beserta rombongan, memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dengan memberikan kue Ulang Tahun di Makodim 0306/50 Kota.

Kedatangan Waka Polres Kabupaten beserta rombongan langsung disambut Dandim 0306/50 Kota bersama jajaran Kodim 0306/50 Kota.

Dikesempatan itu, Kapolres Kabupaten 50 kota AKBP Trisno Eko Santoso didampingi Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira beserta unsur forkopinda yang sedari tadi memang sedang mengikuti upacara peringatan HUT TNI secara serentak mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Kabupaten mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0306/50 kota beserta jajaran.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0306/50 Kota beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Kabupaten beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

Hari jadi HUT TNI yang ke 76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “Bersatu berjuang kita pasti menang” artinya dalam tema ini sinergitas dan silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negeri yang kita cintai ini, ucap Dandim.

Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di Kabupaten 50 Kota sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Kabupaten 50 Kota memberikankue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke 76.

Selain itu, Bupati Kabupaten 50 Kota Safarudin Datuk Bandaro Rajo, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Kajari Payakumbuh, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten 50 Kota, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten 50 Kota, Ketua DPRD Kabupaten 50 Kota juga menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-76.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: