Breaking News

Turnamen Badminton Dandim Cup 2021 Resmi Ditutup, Dandim 0319 Mentawai Harapkan Bibit Unggul Dari Generasi Muda Bumi Sikerei

TUAPEJAT,- Dandim 0319 Mentawai, Letkol Infanteri Febi Adrianto secara resmi menutup laga badminton Dandim Cup 2021 yang telah digelar selama lima hari sejak Jumat (1/10/2021) hingga Selasa (5/10/2021) dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT-TNI ke 76 di hall  Badminton Kecamatan Sipora Utara.

Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah pada para jawara tunggal dan ganda yang diketahui merupakan juara bertahan dari turnamen sebelumnya.

“Pemenangnya merupakan juara bertahan dari event sebelumnya.  Harapan kita ada persaingan dan motivasi dari generasi remaja,” ujar Dandim 0319 Mentawai, Letkol Infanteri Febi Adrianto, Selasa (5/10/2021).

Ke depan pihaknya akan gencar menyelenggarakan event-event untuk menguji adrenalin dan melatih mental para pemain, imbuh Dandim.

“Melalui kegiatan positif olahraga ini bisa membuat oksigen terpompa maksimal, aliran darah lancar dan kita sehat dan bugar,” tuturnya.

Sementara itu, Ijonti Taileleu selaku Ketua PBSI Mentawai mengatakan bahwa ke depan akan membuat kategori para pemain, yakni kelas senior dan junior dan berharap adanya kerjasama para stakeholder terkait. (Pen0319)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: