Breaking News

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Dan Bamus Nagari

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Darwis turut menghadiri undangan Pemerintahan Nagari Situjuh Tungkar dalam Kegiatan Penguatan Kapasitas Perangkat Nagari dan Bamus Nagari Situjuh Tungkar, yang dilaksanakan di Kantor Adat Nagari Situjuh Tungkar Kecamatan Situjuh Limo Nagari Kabupaten 50 Kota. Rabu (27/10/2021).

Rapat Koordinasi ini sangat penting dilakukan karna akan sangat membantu mendorong peningkatan dan kemampuan perangkat nagari, terutama dalam melaksanakan tugas-tugas administratif dan peningkatan wawasan dalam nagari, disamping sebagai ujung tombak memberdayakan partisipasi masyarakat dalam membangun nagari agar lebih baik.

Ditemui selepas Kegiatan, Babinsa Sertu Darwis menyebutkan, pembangunan Nagari, bukanlah pembangunan secara fisik saja, namun juga sisi kebudayaan, keagamaan, perekonomian, dan kegiatan ini juga merupakan salah satu terjemahan bait lagu Indonesia Raya “bangunlah jiwanya, bangunlah badannya.”

Semoga setelah adanya kegiatan ini, dapat lebih membuahkan kebaikan untuk nagari Situjuh Tungkar khususnya jelas Babinsa Sertu Darwis.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: