Danrem 032/Wbr, Dojo Korem 032/Wbr Tempat Mendidik Dan Melatih Karate-ka

 
Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M resmikan Dojo Korem 032/Wbr, Sabtu (18/12/21) di Lapangan Tenis Indoor  Makorem 032/Wbr.
 
Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr mengatakan, tempat latihan Dojo Inkai Korem 032/Wbr ini merupakan tempat dimana untuk mendidik dan melatih Karate-ka agar memiliki teknik-teknik karate yang lebih baik selain melatih fisik dan mental.
 
Lebih lanjut, Danrem 032/Wbr berharap Dojo yang baru diresmikan ini dapat melahirkan karate-ka INKAI berprestasi ditingkat daerah, nasional dan internasional. Oleh karena itu, diperlukan pola latihan karate yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh insan kareta-ka untuk meraih prestasi yang membanggakan.

“Olah raga karate sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas, dan saling menghormati satu sama lain, saya berharap karate-ka INKAI di Sumbar bisa melahirkan atlit-atlit berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Selain itu, Karate-ka dapat menjaga nilai – nilai seorang karate-ka demi ketentraman dan kedamaian di bumi NKRI,” tambahnya.

Danrem 032/Wbr menambahkan juga, pada saat ini dojo Korem 032/wbr melatih 200 orang atlit karate-ka di Kota Padang.

“Pada saat ini dojo Korem 032/wbr melatih 200 orang atlit dari sipil dan TNI AD. Kita berharap dojo ini terus berkembang dan melahirkan atlit yang berprestasi,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua umum INKAI Sumbar, Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Korem 032/Wbr, Para Komandan satuan dan kabalak jajaran Korem 032/Wbr, Ketua MSH Sumbar dan  Sesepuh MSH INKAI beserta Karateka Sumbar.(Penrem032)

 
 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: