Breaking News

TMMD Ke-113 Kodim 0305/Psm Pembahasan Edukasi Pembahasan 1000 Hari Pertama Kehidupan Kembali di Gelar

Pasaman,- Kegiatan Non Fisik TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm, Dinas  K 3 (Ketahanan Kesejaterahan Keluarga), Kembali mengelar Bimtek Pembahasan Edukasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) Bersama Dinas DP3ADP2KB dari Kab Pasaman.
 
BONJOL ,Nagari Ganggo Hillia ,Seribu Hari Pertama Kehidupan,di mana Pasangan pasangan yang baru menikah dan Keluarga yang sudah punya Balita,harus tahu Perkembangan anak di usia Dini dari Kandungan sampai umur anak dua tahun. Jum’at 27(05/2022).
 
Ibu dari Dinas K 3,menyamapaikan penting nya kita mengetahui nya,,bagaimana dari  Pasangan yang baru menikah sampai mempunyai anak bisa tahu dan memahami perkembangan yang terjadi terhadap anak Balita,dari janin sampai 1000 kehidupan nya.
 
Ini penting,karena dengan kita mengetahui nya,anak anak kita bisa terhindar dari  STUNTING(Anak anak jadi terganggu perkembangannya.
 
Serma Ramlan Satgas TMMD ke 133,Kodim 0305/Psm,sebagai Kordinotor kegiatan ini sangat senang dan bersukur sekali melihat antusias masyarakat di Nagari Ganggo Hillia mengikuti kegiatan Edukasi ini.”Trimakasi ucap Serma Ramlan menyampaikan Ucapan Trimakasi  Dan satgas TMMD ke 113,Letkol Kav Hary Bakti ,Dandim 0305/Psm ,melalui Via telepon, karena Beliau tidak dapat hadir,karena ada kegiatan penting lainnya.(Penrem032)
 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: