Wadanpussenif Kodiklatad Kunjungi Yonif 133/YS

Padang,- Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Wadanpussenif) Kodiklat TNI AD TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri (Yonif) 133/Yudha Sakti, di Jl. Prof Dr. Hamka Kelurahan Air Tawar , Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Kamis (26/07/2022).

Kunjungan kerja inspeksi Jenderal bintang dua ini di wilayah Korem 032/Wbr yaitu untuk mengecek kesiapan satuan dan perlengkapan Yonif 133/YS yang akan melakukan latihan pra tugas dalam rangka persiapan untuk melaksanakan Tugas Operasi Satuan Organik di daerah Papua Barat yang nanti akan menggantikan Yonif RK 134/TS.

“Kedatangan Wadanpussenif Kodiklat TNI-AD di wilayah Korem 032/Wbr yaitu untuk menginpeksi secara langsung tentang kesiapan Satuan serta personel Yonif 133/YS yang akan melaksanakan Tugas Operasi Satuan Organik Papua Barat.” kata Kapenrem.

Saat memberikan pengarahan, Wadanpussenif menyampaikan bahwa tugas operasi adalah suatu kehormatan bagi setiap prajurit yang akan melaksanakannya.

“Untuk itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga dalam pelaksanaannya dapat berhasil dan sukses serta kembali ke homebase dengan selamat,”kata Kapenrem mengutip pengarahan yang disampaikan Wadanpussenif.

Kedatangan Wadanpussenif didampingi Kolonel Inf Eppy Gustiawan, S.I.P Kasubdit Binsispsat dan Alutsista Pussenif, Mayor Inf Yudi Satria Kasi Matsus Bagminmat Pussenif dan disambut Danyonif 133/YS Letkol Inf Suirwan beserta staf dan jajaran

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: