Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Beri Semangat Ke Warga Dan Anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota

Lima Puluh Kota,- Kolonel Inf Indra Padang S. Sos, Kasi Teritorial Kasrem 032/Wbr memberikan semangat dan mengapresiasi warga Nagari Sitanang dan Ampalu beserta anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota saat meninjau lokasi jalan penghubung dua Nagari tersebut, Sabtu (3/6/2023).

Hal itu dilakukannya saat meninjau pengerjaan jalan penghubung dua Nagari di Kecamatan Lareh Sago Halaban tersebut dengan menggunakan sepeda motor didampingi Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han.

Di tengah perjalanan, Kasi Ter dan Dansatgas TMMD melihat warga dan Satgas TMMD bergotong royong, kemudian menyempatkan diri untuk menyapa warga.

Dalam komunikasi tersebut terlihat Kasi Ter Kolonel Inf Indra Padang bertanya kepada salah seorang warga, apa harapannya dengan kegiatan pembukaan jalan yang dilaksanakan dalam Program TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota.

Warga tersebut dengan semangatnya menjawab, “kami sudah lama mengidam idamkan jalan penghubung antar Nagari kami ini dibuat pak, “jawabnya.

Karena jalan ini akses satu satunya yang menghubungkan Nagari kami dengan luar, harapannya dengan selesainya jalan tersebut tentunya akan memudahkan kami dalam kegiatan sehari hari dalam mencari rezki pak, karna akan memudahkan kami membawa hasil pertanian untuk dijual, ucapnya.

Kepada masyarakat, Kolonel Inf Indra Padang juga menghimbau agar dapat berperan serta aktif membantu dan mendukung kegiatan ini secara nyata, dan yang lebih penting lagi setelah program ini selesai dilaksanakan, agar dapat merawat dan menjaga asset yang telah dibangun, setidaknya jangka waktu pemanfaatannya dapat digunakan lebih lama.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *