Satgas Yonif 133/YS Laksanakan Patroli Simpatik Dan Pemberian Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Maybrat,- Satgas Pamtas Yonif 133/YS Pos Susumuk kembali membagikan Sembako secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Puton dan Kampung Susumuk Distrik Aifat Kabupaten Maybrat, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Puton dan Kampung Susumuk, dimana personel Satgas Yonif 133/YS yang dipimpin Wadanpos Susumuk, Sertu Agung Do Iskandar beserta 9 orang anggota lainnya dalam sela-sela Patroli kepermukiman menyempatkan untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu guna membantu kesejahteraan keluarga yang kurang mampu.

Masyarakatpun terlihat senang dan mengapresiasi kegiatan ini, tak lupa juga mengucapkan terimakasih.

Diungkapkan Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti kegiatan Patroli simpatik dan pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan masyarakat, serta menegaskan kehadiran kita disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Maybrat.

Terpantau raut keceriaan warga yang berada di Kampung Puton dan Kampung Susumuk, yang menerima sembako tersebut. Bapak Semuel Asem mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Personel Pos Susumuk Satgas Yonif 133/YS.

“Terima Kasih Bapak-bapak TNI, kami senang,” ungkapnya.(Pen133)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *