Sambut HUT Ke-73 Kodam I/Bukit Barisan, Korem 032/Wirabraja Laksanakan Ziarah Rombongan

Padang,- Dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Kodam I/Bukit Barisan, Korem 032/Wirabraja melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang, Senin (12/6/2023)

Ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl, dihadiri Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan Ny. Evidhayani Obersyl beserta pengurus, para Pejabat Utama (PJU) Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Pdg, Dan/KA Balak serta Prajurit dan PNS se Garnesiun kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu monumen TMP Kusuma Negara Lolong Padang oleh Danrem 032/Wbr, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara para Pahlawan bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Danrem 032/Wbr menyampaikan kegiatan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan, dan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kesuma Bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.

“Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus untuk meneruskan semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan”, ujarnya.

Selain itu Danrem 032/Wbr juga menghimbau sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga serta meneruskan cita-cita perjuangan para Pahlawan dengan wujud pengabdian dan karya nyata kepada Bangsa dan Negara Indonesia. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *