Penutupan Latsitardanus XLIII, Danrem 032/Wbr Terima Cenderamata Dari Danjen Akademi TNI

Padang,- Turut mendukung dan sukseskan Latsitardanus XLIII tahun 2023 di wilayah Sumatera Barat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl terima Cenderamata dari Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M. usai Upacara Penutupan Latsitardanus XLIII di Halaman Istana Gubernur Sumbar, Minggu (11/6/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Provinsi Sumatera Barat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya mengucapkan terimakasih kepada peserta Latsitardanus XLIII tahun 2023 yang telah melaksanakan latihan di 2 Kota dan 3 Kabupaten di wilayah Sumatera Barat,” ujar Gubernur Sumbar.

Gubernur menyebutkan, rangkaian kegiatan Latsitardanus khusunya kegiatan pengabdian, bakti kesehatan, penyuluhan hingga bakti sosial, sejatinya sangat bermanfaat dan berdampak bagi masyarakat.

Selain memberikan cenderamata, Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M. juga memberikan penghargaan kepada Dandim 0305/Pasaman dan Kapolres Pasaman atas capaian pengerahan massa terbanyak dalam Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pasaman. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *