DANREM 032/WBR KUNJUNGI KODIM 0305/PASAMAN

 
PASAMAN,- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0305/Pasaman di Lubuksikaping, Sabtu (17/06/2023).
 
Kunjungan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB, Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, Kapenrem Mayor Chb Sion Manihuruk, Datim Intel Mayor Arh. Eddy Saputra Ginting serta rombongan.
 
Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl menekankan agar TNI tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap netralitas TNI yang sudah berjalan baik dan dipercaya selama ini, TNI akan tetap mendukung Pemerintah dan Polri dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk dalam pelaksanaan pesta demokrasi.
 
Lebih lanjut, ditekankan agar anggota Kodim tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek ilegal, seperti penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya. Carilah kegiatan lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun, tegas Danrem 032.
 
Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pol PP, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.
 
Dikatakannya lagi, diera keterbukaan saat ini, media sosial banyak berpengaruh pada pola kehidupan kita baik positif maupun negatif. “Waspada dan berhati-hati lah dalam bermedsos,” pesannya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *