Kapolres Pasaman Sambut Kunjungan Danrem 032/Wbr

Pasaman, – Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro sambut kedatangan Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl di Polres Pasaman Lubuk Sikaping, Sabtu (17/06/2023) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Korem 032/Wirabraja tersebut Didampingi Pejabat Utama Korem dan Dandim mendatangi Polres Pasaman dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Sebagai pejabat baru di Korem 032/Wirabraja, saya ingin berkenalan langsung dengan seluruh personil sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang kokoh, termasuk dengan instansi terkait yang ada di kabupaten Pasaman,” ucap Danrem.

Selain itu, hal ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri tidak hanya tampak ditingkat atas, Panglima TNI dengan Kapolri, namun hingga ke tingkat bawah, Danrem dengan Kapolda, Kapolres, hingga seluruh personil, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas,”Jelasnya.

Danrem 032/Wirabraja juga berpesan Sinergitas TNI-POLRI harus di pegang teguh, sehingga apapun masalah, sebesar apapun kendala di lapangan pasti akan bisa kita atasi dengan mudah, kami TNI selalu siap mendukung Polri.

Dengan kondisi sinergitas dan keakraban TNI-POLRI, kita akan susah dipecah belah, perbedaan itu adalah hal biasa, dengan perbedaan tersebut kita TNI Polri saling melengkapi,” Pungkas Brigjen Rayen Obersyl.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro dalam kesempatan itu juga menyampaikan Sinergitas tersebut sudah terlihat dari anggota yang bertugas di lapangan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu seiring sejalan dalam membina harkamtibmas di nagari.

“Semoga sinergitas TNI-Polri di kabupaten Pasaman ini tetap terjaga dengan baik dan selalu kompak serta selalu bersama-sama di dalam menjaga situasi kamtibmas dan di setiap pelaksanaan tugas, sehingga kondusifitas Kamtibmas terjaga dengan baik,” tutupnya mengakhiri. (Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *