Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS Ajari Murid SDN 25 Perimpah Peduli Lingkungan

Personel Satgas Pamtas RI-MLY sedang ajari siswa/i SDN 25 Perimpah peduli lingkungan

Korem 032 – Ajari Murid SDN 25 Perimpah Peduli Lingkungan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 133/YS Pos Sei Beruang yang dipimpin oleh Sertu Joni Herman mendatangi SDN 25 Perimpah untuk melaksanakan kegiatan karya bakti dan mengajari siswa/i SDN 25 Perimpah peduli lingkungan di Desa Sungai Rekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jum’at(24/01/2020).

Letkol Inf Hendra Cipta,S.sos., selaku Dansatgas menyampaikan kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan kepada siswa/i SDN 25 Perimpah.

Siswi SDN 25 Perimpah sedang melaksanakan karya bakti peduli lingkungan

Sabina Apriyati, S.pd., selaku Wakil Kepala Sekolah SDN 25 Perimpah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas 133 sangat bagus, terutama dapat memberikan contoh kepada siswa/i nya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan.

“Sangat bagus sekali kegiatan seperti ini, dapat menjadi contoh bagi murid kami untuk menjaga dan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap kebersihan. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dari Satgas Pamtas atas segala bantuannya karena kami disini sangat kekurangan tenaga untuk menjaga dan merawat lingkungan sekolah ini,” Ujar wakasek.

Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan bersama para siswa/i dan guru SDN 25 Perimpah dengan personel Satgas. Selain melaksanakan karya bhakti, personel Satgas juga mengajarkan siswa/i tentang kedisiplinan serta memberikan motivasi dan semangat untuk rajin belajar.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *