Danrem 032/Wbr Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menkopolhukam

Korem 032

Padang Pariaman – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Gubernur  Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumbar, menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Mahfud MD beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu (16/9/2020).

Kunjungan kerja Menkopolhukam Mahfud MD tersebut dijadwalkan akan berlangsung  selama dua hari 16 s.d 17 September 2020, dengan agenda Peluncuran Program Konsultasi Publik dilanjutkan penyerahan bantuan masker dan Duduak Basamo Dengan Tungku Tigo Sajarangan serta dilanjutkan dengan acara Dialog Kebangsaan di Conventiont Hall Universitas Andalas Sumbar, dengan peserta dari Civitas Akademika Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Memkopolhukkam disambut dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan oleh para pejabat Forkopimda Sumbar dilanjutkan ramah tamah di Ruang VIP Room Bandara.

Hadir dalam penyambutan tersebut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal II Padang Brigjen Laksma TNI Dafit Santoso, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rahman,  Kejati Sumbar Yusron. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *