Breaking News

Bakti Sosial Pemberian Sembako Dalam Rangka HUT ke-36 Korem 032

Padang,- Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-36 Korem 032/Wbr yang jatuh pada tanggal 26 Januari  2021, Korem 032/Wbr dan jajaran melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti sosial berbagi sembako kepada Warakawuri dan Vetaran yang dilaksanakan di komplek asrama TNI AD Ganting dan juga di beberapa lokasi lainnya di Kota Padang pada Jumat (22/1).

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada dengan didampingi Kasrem Kolonel Inf Amrizen memberikan bantuan secara simbolis Sebanyak 150 paket sembako yang berisikan berbagai bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie Instan, minyak goreng, gula serta telur kepada para Veteran, Warakawuri yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Padang yang  pelaksanaan pembagiannya diantar oleh para Babinsa Kodim 0312/Padang dengan mendatangi secara langsung dengan menggunakan transportasi sepeda motor ke rumah-rumah yang sebelumnyan telah didata.

Disela-sela pembagian sembako salah satu warga penerima bantuan sembako Ibu Nur yang merupakan warakawuri di Asrama Ganting menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian bantuan yang telah diterimanya secara langsung dari Komandan Korem.

“terimakasih kepada bapak bapak TNI yang telah memberikan bantuan ini kami sangat senang semoga berkah dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas” tutur Ibu Nur yang telah memasuki usia 70 tahun ini.

Sementara itu usai Pelaksanaan kegiatan, Kepala Penerangan Korem 032/Wbr Mayor Inf Hasanuddin Daulay menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah bagian dari rangkaian menyambut peringatan HUT ke 36 Korem 032/Wbr yang mana tahun ini mengambil tema “Dengan Dilandasi Semangat HUT ke 36 Korem 032/Wbr Kita Mantapkan Jatidiri Prajurit Yang Profesional dan Dicintai Rakyat” tentunya melalui tema tersebut harapan dan tekad kita kedepan untuk terus memantapkan keprofesionalan dan jatidiri yang selalu dekat dengan rakyat.  

“kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Korem 032  yang ke 36 semoga kedepan TNI khususnya Korem 032 selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan pembangian sembako Kasrem Kolonel Inf Amrizen, Kasi Intel Kolonel Inf Fairil Wazdi, Kasipers Kolonel Inf Ade Eka Putra, Kasilog Kolonel Inf Ezi Zaini dan Dandim 0312/Padang Letkol Inf Ghoffar Ngismangil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032. (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: