Korem 032/Wirabraja Peringati HUT ke-36

Korem 032/Wirabraja peringati Hari Ulang Tahunnya yang ke-36 ditengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang berlangsung di Aula Komando Resort Militer (Korem) 032/Wirabraja Jl. Sudirman No 29 Padang, Selasa (26/1).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa terus meningkatkan profesionalisme dan terus melaksanakan hal-hal baik dan positif dalam kehidupan sehari-hari untuk terus dicintai oleh masyarakat.

“Dalam kondisi situasi seperti sekarang,  kita melaksanakan  peringatan HUT ke-36 dengan  sederhana, namun demikian tidak mengurangi khidmat dan kesakralannya. Ulang Tahun  Korem 032/Wirabraja lahir pada tanggal 26 Januari 1985 dan kita peringati setiap tahunnya,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dalam ulang tahun kali ini kita maknai dengan terus mengintropeksi diri agar lebih baik dalam memotivasi kita kedepan. Apa yang telah kita laksanakan harus  evaluasi sehingga hal yang menjadi target dan harapan kita bisa tercapai dengan optimal. Setiap pencapaian harus disyukuri, mengingat apa yang dikerjakan merupakan persembahan terbaik yang kita laksanakan dengan maksimal.

Dia mengatakan, untuk tema HUT tahun ini adalah “Dengan Dilandasi Semangat HUT ke- 36 Korem 032/Wbr, Kita Mantapkan Jatidiri Prajurit yang Profesional dan Dicintai Rakyat”, kita  harus berkomitmen memantapkan diri  sebagai pribadi yang profesional, baik dalam melaksanakan tugas dan juga dalam membantu kesulitan masyarakat.

” Kedepan kita harus tetap berbuat baik dalam segala hal, sehingga sesuai dengan hasil yang akan didapatkan dengan baik,” katanya.

Abituren Akmil 1992 ini mengatakan bahwa prajurit harus mampu melaksanakan tugas dengan profesional yaitu mampu melaksanakan sesuai program  kerja dengan baik dan benar sesuai bidang tugas masing-masing, dan tentunya  tidak ada pelanggaran.

“mari kita terus berbuat baik untuk menjadi yang terbaik dan  selalulah berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita terhindar dari mara bahaya,” jelasnya.

Jelang pelaksanaan peringatan HUT ke-36 Korem 032/Wirabraja telah melakukan berbagai  kegiatan sosial salah satunya membagikan sembako bagi Warakawuri, veteran dan  warga kurang mampu serta melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di masjid At-taqwa Makorem 032/Wirabraja.

Terkait dengan hal tersebut Danrem  mengatakan bahwa  kegiatan berbagi  merupakan upaya untuk mengurangi beban saudara-saudara yang terdampak masa sulit akibat Pandemi Covid 19. Semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

“Semoga ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Danrem mengakhiri. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: