Babinsa Dampingi Setiap Kegiatan Vaksinasi Demi Kelancaran

Lima Puluh Kota,– Pemerintah terus melakukan berbagai upaya, agar vaksin dapat didistribusikan kepada masyarakat dengan segera, hal ini dilakukan guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Upaya percepatan vaksinasi dilakukan dengan memfokuskan proses vaksinasi di tingkat kecamatan dan untuk percepatan vaksinasi juga diselenggarkan berbabis nagari ataupun desa.

Seperti yang dilaksanakan di aula Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban Babinsa Serda Sudarwanto anggota Koramil 04 Luak kodim 0306/50 Kota memberikan pendampingan pemberian vaksinasi bagi masyarakat di Nagari Ampalu, Senin (25/10/2021).

Serda Sudarwanto menyebutkan, pendampingan ini di berikan demi membantu kelancaran dan sekaligus pengawasan dalam setiap tahapan tahapan pelaksanaan kegiatan dan memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ditambahkannya, dalam setiap melaksanakan pendampingan Babinsa juga tak bosan memberikan himbauan kepada warga, agar tetap waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan protkes walaupun sudah mendapatkan vaksin covid -19, ucap Serda Sudarwanto.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: