Breaking News

Babinsa Pantau Harga dan Stok Sembako Jelang Natal Dan Tahun Baru

Lima Puluh Kota,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota Pelda Safrianto melakukan pemantauan harga barang kebutuhan pokok (sembako) di beberapa titik kios dagangan di pasar Sarilamak, Kecamatan Harau, kabupaten 50 Kota. Jumat (24/12/2021).

Peninjauan harga sembako tersebut, sesuai arahan Dandim 0306/50 Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kodim dan jajaran termasuk di wilayah Koramil 05 Harau agar mengecek ke stabilan harga sembako dan stok yang ada menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Ujar Pelda Safrianto.

Salah seorang pedagang, bapak Rahman menjelaskan, bahwa stok sembako di gudang dan ruko miliknya masih aman dan cukup untuk kebutuhan masyarakat menjelang pergantian tahun.

“Stok sembako yang kita miliki masih aman dan tercukupi menjelang Natal dan Tahun Baru, harga juga masih normal dan stabil tidak ada kenaikan signifikan, “terangnya.

Tak lupa di sela sela kegiatan yang dilakukannya tersebut Pelda Safrianto menyelipkan pesan pesan Protokol Kesehatan kepada setiap warga masyarakat yang di jumpainya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: