Breaking News

Danrem 032/Wirabraja Pimpin Sertijab Dandim 0312/Padang

Padang,-  Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto memimpin langsung upacara Sertijab Dandim 0312/Padang di Aula Ahmad Yani Korem 032/Wirabraja Jl. Jend. Sudirman No.29 Padang. Kamis 17 Februari 2022.

Serah terima Jabatan Dandim 0312/Padang dari Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil kepada Letkol Inf Jadi S.I.P tersebut ditandai dengan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepda pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 032/Wirabraja.

Dalam sambutannya Danrem 032/Wirabraja menyampaikan bahwa dengan sudah diterimanya tongkat komando sebagai Komandan Kodim 0312/Padang maka harus sudah tau tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim dan tidak ada kata-kata saya belum tau, adakan koordinasi dengan Dandim Lama dan tanyakan secepat mungkin apa bila ada tugas yang belum tau serta jadikan momen acara sertijab ini sebagai momen untuk silahturahmi yang baik karena kita akan bertemu lagi di tempat yang lain.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan terimakasih Kepada Kolonel Inf M.Ghoffar Ngismangil beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab di Kodim 0312/Padang, ditempat yang baru tugas telah menunggu, saya berpesan agar segara menyesuaikan dan adaptasi dilingkungan satuan baru Kasiops Kasrem 173/PVB Biak Kodam XVII /Cendrawasi.

Kepada Letkol Inf Jadi S.I.P beserta istri, “saya mengucapkan Selamat datang dilingkungan wilayah Korem 032/Wirabraja, Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu memimpin dan melaksanakan tugas dengan baik menggantikan pejabat sebelumnya”.Tutup Danrem. ( Penrem032 )

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: