Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Berikan Pelatihan Memasak

PADANG,- Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Ibu Venny Josep Tanada Sidabutar berikan pelatihan memasak mie goreng sehat bagi anggota Persit KCK Cabang LXVIII Yonif 133 di lapangan Yonif 133/Yudha Sakti, Sabtu (17/9/2022).

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena diberikan kesempatan untuk berbagi ilmu.

“Saya apresiasi untuk Persit yang hadir, Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mendekatkan kita semua dan juga saling berbagi ilmu,” katanya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pelatihan memasak tersebut.

Sementara itu, Ibu Andhika Ganessakti selaku Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Yonif 133 mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menambah pengetahuan dan keahlian dari seluruh persit yang ada terutama Persit KCK Cabang LXVIII Yonif 133 yang ada pada kesempatan tersebut.

“Kegiatan kali ini bertujuan untuk membagi ilmu untuk mengolah makanan sehat yang tentu saja disukai oleh semua orang. Olahan Mie goreng sehat sangat banyak disukai oleh masyarakat”, ucapnya.

Pada acara tersebut, juga dibagikan doorprize bagi ibu-ibu Persit yang beruntung. (Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: