Breaking News

Menyambut HUT TNI ke-77, TNI menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah

Padang,- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022, TNI menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah di Lantai I Transmart Padang , Selasa (27/9).

Kegiatan ini diikuti Prajurit TNI-AD, AL, AU, Polri, PNS, Persit, Jalasenastri, IKKT dan Bayangkari yang ada di wilayah Korem 032/Wbr.

Dipusatkan di Lantai I Transmart Padang kegiatan terselenggara berkat kerjasama antara TNI, Polri dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto, Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede, Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Josep Tanada Sidabutar, Kasi intel Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Moectar, Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang ST, Kasiren Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Asep Suganjar, Kasi Ops Kasrem 032/Wbr Letkol lnf Fikrie Dalimunte, Dandim 0312/Padang Letkol lnf Jadi, Dandenkesyah Padang Letkol Ckm Zulfikar, , Dandenzibang Letkol Czi Suyanto dan Danrindam I/BB.

Berkaitan dengan hal tersebut, sebagai Komandan Korem 032/Wbr mengucapkan terima kasih kepada segenap calon pendonor yang dengan sukarela bersedia mendonorkan darahnya.

Danrem 032/Wbr menjelaskan, Baksos Donor darah pada kali ini kita menargetkan sebanyak 300 kantong darah.

Selain rangkaian HUT ke-77, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan, sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan, jelasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Kota Padang dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta, ”ungkap Danrem.

Diakhir sambutannya Danrem 032/Wbr menyampaikan ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada semua yang menyumbangkan darahnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, Darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: